Kamis, 23 Mei 2013

Mahluk Manis

Malam ini gue mau cerita tentang masa kecil gue, tepatnya masa - masa SD, ntah mengapa buat gue moment di SD ini moment yang paling ingin gue ulang, betapa enggak saat itu lagi jamannya main ga kyk sekarang ga bisa main lepas dan bebas kayak SD.
Menurut gue ini masa paling ajaib, Elooh bagaikan bisa meraih apa yang engkau inginkan, ga ada batas ga ada larangan ga ada beban pikiran. dari kisah yang paling manis ini gue inget banget saat naksir salah satu mahluk manis dari SD lain, gue sampai main petualang - petualangan kalau sekarang disebut BOLANG (nyangka ga ?) demi ketemu sama si mahluk manis itu. dan setiap libur gue ngumpulin pasukan untuk buat tenda deket rumahnya ( nekatnya), barang - barang bawaan yang wajib itu uda pasti remi, wah juara banget dah main remi sambil mandangin wajah mahluk manis itu yang mucul dari jendela (swit swit), bisa dibilang sempurna banget hidup gue waktu itu.
ngomong - ngomong tentang mahluk manis itu gue pertama kali lihat pas dia shalat mushola dekat rumah gue, perasaan saat pertama jumpa ? gue jutek (gaya), maklum sama orang belum kenal, terus dikenalin deh sama temen gue, lama kelamaan sering ketemu pas shalat eh timbul deh perasaan ini, kata orang cinta monyet gitu tuh hahahahaah.
Dari saat itu kalau ga ketemu doi rasanya tuh hampa kan gulanya di dia (ngegombal nih critanya ? --__--*), jadian ? jaman SD dulu ma kalau deket banget ma uda ibarat pacar hahahaaah, ooh iya dulu disetiap lebaran ga pernah absen dah serombongan anak - anak kecil yang manis - manis main kerumahnya, maklum serombongan ada yg suka tu mahluk manis selain gue, tapi ntah kenapa selalu gue yang suka diajak ngobrol sama ibunya ditanya - tanya ini itu, ini beneran loh pernah jg dsruh ibunya ngajak ibuku main kerumah dia. tapi gue agak sebel main kerumah dia bukan sama dianya tapi sama anjingnya itu suka gonggong ga jelas (naksir kali mas ? ), kami juga satu pengajian bareng sama jadi remaja musholla gitu, paling demen pas hari minggu jogging deh serombongan termasuk doi juga, kesempatan besar banget buat mandangin mahluk manis ciptaan Tuhan satu itu lama2 haahhahha..
Tapi sayang ga berlangsung lama, mahluk manis itu pindah rumah, terakhir banget lihat doi pas mba nya nikah, kenapa bisa lihat soalnya nikahnya di musholla deket rumahku tempat kumpul - kumpul sama dia dulu, ntah kemana itu mahluk manis sekarang, pasti dia uda gede ( iya lah masa dia makin kecil mas --__--*) dan dia pasti makin manis aja yah miris banget yah kisah gue sedang menikmati indahnya kisah kasih eh ditinggal pergi (kasiaan ahahahahah). tapi ga apa - apa kita hidup kan harus tetap maju dan mesyukuri kisah yang ditulis Allah ini. doa gue ma pendek aja "Tuhan Semoga Kau pertemukan kami kembali" hahaahahah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar