Rabu, 22 Mei 2013

iseng bermanfaat (ayo hijaban)..

kok kamu belum berjilbab ?


...tadi pas selesai shalat dimasjid kampus sambil nunggu hujan yang ternyata php (hujan aja ngephpin kamu apalagi cewek hahahahah ) pas kelihatan redah eh udah dijalan deras lagi, tp gue gak nyeritain tentang perjalanan pas hujan (alhamdulillah). nih ceritanya tadi gue baca buku tentang manfaat - manfaat jilbab bagi wanita intinya sih cara hidup dan busana jaman sekarang uda jauh dari anjuran yang islam ajarkan dalam kehidupan, ini dilatarbelakangi oleh masuknya budaya bangsa barat yang membawa cara berpakian dan kehidupan mereka kekehidupan kita dan cara busana kita, dan dilihat dari keadaan sekarang bangsa barat berhasil banget mewujudkan propaganda mereka, maaf nih bukan gimana - gimana yah melihat dari cara berpakaian wanita wanita jaman sekarang jauh banget dari kata muslimah, gue mau nanya dikit nih "apa mungkin kalau pakai jilbab ga bebas ? atau mungkin katro dan ga gaul? ". inget terjadinya peristiwa yang banyak dialami oleh wanita - wanita itu ditimbulkan oleh wanita itu sendiri gimana mereka memancing nafsu para pria dengan pakaian mereka pakai yang memperlihatkan keelokkan tubuh mereka sendiri.
Menurut gue pakai jilbab itu malah akan mempercantik dan membuat anda tambah anggun, selain itu manfaat yang gue baca tadi juga menyebutkan dengan berjilbab wanita wanita akan mendapat lelaki yang soleh, dan pasti menambah derajatnya di mata ALLAH, 
kalau cowok kamu ngelarang kamu tinggalin aja deh kalau kata gue hehheheehhe, cowok yang baik itu yaitu yang membimbing pacarnya jadi wanita soleha.
Mungkin ini aja ye tadi ga terlalu baca sampai habis, intinye aje yang gue tau ya sgtu sebenarnya masih banyak lagi manfaatnya dan saran gue nih buat wanita - wanita buruan berjilbab :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar