Sabtu, 25 Mei 2013

Banjir ? uda friend !!

      Banjir. satu kata mungkin yang paling ga enak dikampung gue, masalahnya kampung gue langganan banjir setiap 4 tahunan (emang kontrak pemain bola).
       duile kenapa uda biasa soalnya selama gue hidup dan besar gue uda sering ngerasain banjir, dulu pas anak - anak gue seneng banget banjir ya karena bisa main air sepuasnya, semenjak SMP gue sebel deh sama banjir soalnya dia jahat sampai buat buku gue jadi basah dan nganyut ntah kemana, kejadiaannya keulang lagi pas SMA, kali ini buku dan HP gue jadi korban (duh malangnya nasib anak manis satu ini), sampai gue mohon - mohon minta beliin HP baru sama ibu. untung pas kuliah buku - buku gue di jogja jadi aman deh kalau ada banjir.
      kemarin pas balik kampung gue disambut dengan meriah sama banjir --__--, gimana enggak 2 hari disana banjirnya uda gede banget, sampai - sampai rumah gue dalemnya sedengkul, sama jalan - jalan dikampung gue uda pada ga kelihatan lagi, wah gue beneran sebel karena gue ga bisa liburan dengan happy, yah pas banjir kerjaannya nongkrong depan rumah sama temen - temen sambil berharap mahluk - mahluk manis lewat. pas kemarin gue jarang banget dirumah soalnya ga bisa ngapa - ngapain jadi gue ngilang terus ke mushola sama tempat temen gue.
         dan yang paling kesel pas banjir selesai yaitu ngebersihin rumah sampai kinclong lagi, tapi ada yang unik nih pas banjir bapak - bapak dikampung gue setiap malam mancing bareng uda macam lomba deh jadinya. dan sekarang dengar kata banjir uda friend banget dah, bukan hal baru bagi masyarakat kampung gue.
            ooh banjir kalau ntar kalau dateng lagi permisi dulu yah biar bisa siap - siap oke, salam makmur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar