Jumat, 13 Desember 2013

Today Is My Day and Friday is Amazing Day

kala itu disaat shubuh aku sudah memelekan mataku untuk membaca sebuah materi yang saat itu menjadi pacar sementaraku, aku baca terus menerus sampai dia bosan denganku, waktu sungguh berlalu begitu cepat dan jam sudah tak terasa menunjukan jam 8.30, saat itu semua rasa menjadi satu saat berangkat dari rumah sampai kekmapus buat ujian kompre sebelum itupun aku nelpon ibuku buat minta restu dan doanya semoga aku bisa lulus. mungkin bagi orang yg bener2 luar biasa otaknya bakal tenang, tidak bagiku ya walaupun aku pintar dan jenius hahaahha tapi rasa dag dig dug sungguh menghantui.

saat masuk ekonomi makro sungguh aku merasa sedikit bleng yg membuat aku banyak keliru, singkat cerita akhirnya bapaknya menyuruhku buat pertanyaan dan jawab sendiri hahahahah, setelah masuk ekonomi makro saya melanjutkan kisah cinta saya dengan ekonomi pembangunan, disini aku merasa sudah sedikit tenang dan jauh lebih tenang dan jauh lebih dalam dari alam bawah sadarmu sebelumnya (emang hipnotis mas), disini aku bsa menjawab dengan lebih tenang dan bijak hahaha. dan ruangan terakhir ekonomi mikro, disinilah tingkah anehku keluar disaat bingung menjawab akhirnya aku ajak bercanda pengujinya :
"bu tau ga kompre ini kayak apa" kataku manis ke ibunya
"emang kayak apa ?" jawab ibunya
"kayak aku lagi ngedeketin cewek buk, grogi banget" kataku kembali
"hahahahha, kok bisa ? emang kamu sekarang uda punya pacar" timbal ibunya
"iya buk klu ngedeketin cewek yg kita suka groginya luar biasa, belum sih buk heheehe" jawabku malu
"lah kenapa belum, kamu belum pernah pacaran sama deketin cewek po ?" kata ibunya
"udahlah buk kalau pacaran ma, cuma masih nyari2 sama pendekatan gitu buk heheehe" jawabku manis ke ibunya
"lah berarti tadi kamu sama yg nguji cowok kamu grogi juga ?" lanjut ibunya
"iya bu aku grogi apalagi sama ibu, grogi banget heheheh" jawabku sambil gombal
"hahahahah kamu ni ada2 aja yah, kamu orang mana sih ?" lanjut ibunya penasaran
"orang mana yah bu, aku lahir di lampung, bapak ibu orang jawa, tinggalnya di palembang buk heheeh" jawabku sedikit malu
"emmm kamu ma orang indonesia berarti hahaha" timpal ibu sambil ketawa
"iya bu aku blasteran indonesia bu'' jawabku sambil ketawa
setelah percakapan yg membuat suasana tawa akhirnya fokus kembali ke materi hehehe

saat pengumaman sungguh aku ga merasa deg deg kan soalnya kemarin rada pesimis sih, saat yg lain heboh dan panik aku duduk santai sambil nyemil permen gratis di kajur. cuma kamu ngerti aku permen saat itu hahahahaha. saat saat semua dosen memanggil sejumlah mahluk manis yg kompre pada hari itu semua mulai makin tegang kayak bom uda mau meledak, dan akhirnya pengumuman diumumkan setelah dosen - dosen memberikan masukan dan nasihat. dan hasilnya................... LULUS, sumpah aku ga nyangka banget saat itu langsung aja aku peluk temanku yg cowok (sayang bgt bukan yg cewek ahhaah) kami sungguh berbahagia banget, sampai temanku cewek yg saat itu pesimis bareng aku nangis terharu.

sungguh ga ada kata yg bisa menggambarkan keadaan saat itu sepanjang jalan aku bagaikan orang ganteng dan keren yg rada gila seneng2 dan tertawa haru disaat mengendari motor. terima kasih semuanya atas doanya, terima kasih ibu yang memberi restu dan doa, emang paling oke doa seorang ibu, dan yang paling utama terima kasih ya ALLAH

#TodayIsMyDay #FridayIsAmazingDay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar