Sabtu, 21 Desember 2013

FOR YOU

dihari ini, pasti semua orang uda nyiapin kado yang terbaik buat ibunya ga cuma kado tapi peluk cium yang hangat selalu tertuang di hari ibu ini.

mungkin sekarang aku cuma bisa ngucapin doang serta mendoakan yg terbaik karena keterbatasan waktu dan tempat (hahah kasian), tapi menurutku hari ini adalah hari buat perempuan - perempuan yang luar biasa dan spesial, karena itu seandainnya ibu kita jauh dengan kita, kita dapat memberikan tanda kasih sayang kita kepada kakak, nenek, dan bibi yang luar biasa buat elo.

dan akupun juga ingin memberikan sesuatu perwakilan tanda sayangku ke mba atau kakak yg uda kuanggap seperti saudari kandung, menurutku dia adalah sosok yang luar biasa dan sosok yg spesial, dia adalah kakak yg dapat membawa dan membimbing adik-adiknya menjadi jauh lebih baik dan jauh lebih baik, 
mungkin aku terlau banyak salah sama orang yg luar biasa ini, suka ngebully dia, suka aneh2 dengan dia, suka konyol dengan dia, tapi yakinlah semuanya itu cuma bercanda ga akan pernah ada kata2 yg serius yg terbuang oleh mulut ini untuk menyakiti hatinya.

jujur aku orangnya ga bisa terlalu romantis atau gimana hahah, mungkin cuma sesuatu kecil ini yg dapat aku sampaikan ke pada seorang luar biasa banget bagi aku, yang selalu ada selamanya di hati ini menjadi seorang kakak yg sangat - sangat spesial dan sangat aku sayangi.

TETAPLAH MENJADI MBA MIKA YG GA SEBERAPA TAPI SPESIAL DAN LUAR BIASA




salam manis dari adik kecilmu yg aneh tapi nyata. WE LOVE YOU MBA MIKA :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar