Minggu, 15 Desember 2013

Jika cinta tak dicintai Cinta

cinta?
satu kata sejuta pengertian dan maknanya, ada yg menggantungkan hidupnya dengan cinta, ada yg tak bisa hidup tanpa cinta, dan ada yg rela karena cinta.

mungkin semua orang pernah merasakan cinta (emang kamu uda mas ?) tapi apakah cintamu yang dicintai Cinta ? dulu dikehidupan aku pada saat zaman batu, aku merasakan indahnya cinta tapi setelah sekian lama pacaran ternyata cinta yg ada luntur, apa sebabnya ? ceritanya dulu pada zaman itu saya LDR gitu, tapi LDR itu ga bisa dikatakan sebab, karena bila kita mencintai dengan sepenuh hati ga akan pernah cinta itu luntur. menurutku itu karena kita kurang mencintai Cinta, karena itulah cinta - cinta kita kandas dan pupus ditengah jalan kadang juga ditengah rel *loh.

maksudnya kurang mencintai Cinta ? gini deh aku jelasin dulu, pertama Cinta disini itu adalah Maha Pemberi Cinta, kok bisa gitu? jawabannya simpel aja yang memberikan cinta diseluruh dunia ini siapa ? Elo ? ya jelas  bukan kan, nah makanya itu sekarang kebanyakan manusia terlalu mencintai orang yg ia sukai sehingga dia lupa akan kewajibannya untuk  mencintai yang Maha Pemberi Cinta dan orang tua, elo bayangin coba jika yg memberikan cinta enggak lo cintai apakah cinta elo ke pasangan elo bakalan awet atau mulus2 aja, makanya keadaan sekarang miris banget kadang lihat orang yg mengagung-agungkan pacarnya kadang juga sampai lebay gitu --__--, ini aku bukan iri atau gimana ya ahhahaha aku sebagai single syariah cuma mau nyaranin elo, elo dan elo sebelum mencintai pasangan anda cintailah Cinta terlebih dahulu, sungguh mati pasti cinta loh ke doi bakal dijaga oleh yang mempunyai cinta. nah ketauan kan kenapa banyak cinta2 yg kandas dan pupus mungkin itu semua karena dia tak mencintai Cinta, jadi cintanya tak dicintai Cinta. makanya itu mari deh bareng2 kita mencintai Cinta agar cinta2 kita dijaga sama yg mempunyai cinta, nah ketauan kan kenapa aku masih single aku masih belajar biar bisa mencintai Cinta agar cinta tak menyakiti hahahaha. ayodeh yg jomblo kalau belum dapet pasangan kita mencintai Cinta dulu deh agar cinta kita kelak direstui yang mempunyai Cinta, bagi yg punya pacar tetep harus memprioritaskan cintanya kepada Cinta bukan kepada orang yg hanya memberikan kebahagian yang sementara. makanya jatuh cintalah kamu karena niatmu beribadah kepadaNya, semata-mata karena pengen dapat ridhoNya, dikalau tidak perasaanmu ke seseorang itu hanyalah perasaan semu semata.

aku nulis ini bukan karena aku galau atau gimana loh hahahaha tapi karena sisi jeniusku tiba2 muncul kepermukaan haahhah *apalah, uda dulu ye semoga yg bacanya ngerti kata-kata yg tertuang oleh penulis yg manis satu ini, kalau ga ngerti berarti kalian pikirannya masih belum nyampe :p, semoga bisa memberikan manfaat deh bagi kalian yg ga seberapa :p hahahahaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar