Senin, 18 April 2011

Awal Mula Kuliah di UII

         Hem g terasa uda mau hampir setahun,, dulu saya g pernah nyangka bakalan di jogja, dan waktu itupun g ada kepikiran kuliah disini,, saat setelah UN waduh bingung bener mau kemana, tujuan waktu itu Universitas Sriwijaya dan Universitas PGRI, namun kelamaan nunggu SNMPTN dan saat itu temanku Andre lulus di UII, lalu dia ngejek saya "ayo ikut aku ke jogja, dari pada ikut SNMPTN belum tentu lulus ntar ujung-ujungnya PGRI" kata Andre, wah denger itu langsung kesel, haahahhaaa, langsung aku bilang ke ortu mau tes masuk UII terus minta uang buat tes, uang uda di kasih langsung aku telpon Andre minta temenin tesnya, dia pun mau nemenin aku, tes dah aku disana, ada kejadian yang membuatku deg-degkan jawaban aku kerjain g sengaja di close Andri, wah cemas banget waktu itu, untung pas masuk lagi jawabannya g hilang ternyata, kan repot kalau jawab ulang, setelah tes ini yang paling di tunggu yaitu masuk atau g,, eh ternyata masuk seneng dah anak muda, langsung Andre kutraktir main PS3, ahhaahaahhaa,,
           Setelah main PS3 pulang deh ke rumah kasih tau ortu, awalnya mama g yakin aku kuliah di luar pulau tapi papa ngeyakini pasti bisa Azri kuliah di luar pulau dan kata papa UII itu bagus, Akhirnya mama pun setuju juga, lega hati ini, Saat regristasi awal aduh bingung banget bolak balik terus namun akhirnya selesai juga, ...  Ternyata g nyesel kuliah disini aku merasa nyaman dan betah banget, apalagi saat ada pelajaran Pak Herman semangat banget kuliah ini, alhamdulilah teman-temen disini enak-enak, semoga kedepannya semakin baik untuk semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar