Minggu, 01 Juni 2014

Selamat Jalan Nenekku tercinta

sudah lama tak memandang wajah ceria dan semangatnya beliau, dan kini tak bisa lagi memandang wajahnya, bertegur sapa dan mencium tangan beliau.

hari ini 2 juni 2014 beliau kembali kepangkuan Sang Maha Pencipta, meninggalkan sejuta kenangan emas bersama sahabat, keluarga, teman dan tetangga yang pernah menjadi saksi hidup kebaikan beliau.

semua merasa kehilangan, semua bakal merasakan kerinduan yg luar biasa, buatku dia adalah sosok yg luar biasa, meski dimakan usia dia tak lelah untuk membantu anak-anaknya dalam segala hal, baginya berdiam diri bukan gayanya..

teringat saat pertama kali ke jogja aku tak kuat menahan air mataku saat berpamitan dengan beliau, beliau berpesan baik-baik disana meski singkat itu memiliki makna yg sangat dalam bagiku. sekarang beliau telah kembali, tak ada waktu lagi utuk bertemu setelah satu tahun yg lalu, wajahnya kan selalu teringat dalam pikiran, senyum dan perbuatannya akan selalu terekam indah dalam ingatan, sungguh dalam hati ini bakal merindukan sosok seorang nenek yg luar biasa, rinduku yg luar biasa selalu tersirat dalam setiap doa-doaku untukmu.

ini yg terbaik buatmu mbah dari ALLAH dan yang pasti ini semua karena ALLAH sayang kepadamu..

Selamat Jalan Nenekku tercinta...

2 komentar: