Minggu, 10 November 2013

Skripsweet or Skripshit ?

ga terasa uda semester tua walau muka masih muda, seneng sih ga ada kuliah lagi dan setiap hari bisa tidur dengan pulas serta bermimpi terbang bersama bidadari di taman pelangi (ngayalnya mas)..
seneng sih bisa bebas tapi ada satu hal yang selalu membuat galau mahasiswa disemester akhirnya, pada tau kan tugas mulia seorang mahasiswa akhir, yap "SKRIPSI" .

mungkin sebagian orang yang luar biasa skripsi itu bagaikan mahluk manis, jadi mereka bisa nempel terus seolah seseorang yang sedang pacaran yang sedang romantis - romantisnya, setiap saat nempel mulu (bahagia deh yg jomblo ada pacar, ya walau pacaran ama setumpuk kertas penuh materi wakakakak),
dan bagi orang - orang yang sedikit tidak lebih luar biasa contohnya kayak gue gini skripsi itu bagaikan dan digambarkan sebagai seorang penagih hutang yang setiap harinya menagih dan menagih hingga kepala ini susah memikirkan yang manis - manis kembali (apaan tuh yg manis). ditambah rasa malas yang menghantui makin membuat lengkap ketakutan manusia - manusia kyk gue ini.

gue juga sempet mikir skripsi itu bagaikan seorang mahluk manis yang cuek, semakin kita cuekin semakin mereka balik cuek meninggalkan kita, tapi semakin kita deketin dia rasa cuek dia juga lama - lama bisa luntur dan dia bisa luluh juga.

jadi kesimpulan yang gue dapet dari pertapaan gue selama ini yaitu baikin skripsi, kasih perhatian lebih kepadanya dan jadikan dia lebih penting dari yang penting wkwkwk.
Semangat Kakak ngerjain SKRIPSIIIIIII

2 komentar: